Lewati ke konten utama

Self Care
Self Care

Self care isn't selfish! Jangan lupa untuk menyayangi diri sendiri dengan merawat diri, belanja sesekali, makan enak, meditasi, hingga belajar skill baru.

182 Followers
1.290 Questions
347 Posts

Apakah kamu punya pertanyaan tentang Self Care?

Masuk untuk membuat pertanyaan tentang Self Care secara publik atau anonim.

Hai, beb aku coba jawab sesuai pengalamanku ya. Aku termasuk yang suka keram kalau lagi haid, sampai sakit banget dan pernah periksa ke dokter. Kemungkinan sering keram itu karena jarang olahraga, faktor hormon sama emang ada turunan juga. Kemungkinan kalau... (Lebih)

Hai, beb. Bisa ingat-ingat lagi proses dan perjalanan kamu hingga akhirnya bisa dapat pekerjaan. Dinamis banget, kan? Yuk jangan sia-siakan apa yang udah kamu mulai. Kalau apa yang kamu lakukan nggak sesuai harapan, setidaknya ada rasa puas dan bangga karena... (Lebih)

Iya, beb. Kalau menurutku betul. Pas badan capek kan sebetulnya butuh waktu untuk beristirahat. Kalau sekiranya menyadari mau marah, pergi jauh-jauh dulu dari stimulus yang bikin marah. Atau bisa info ke temen dulu kalau lagi padat aktivitasnya, atau lagi bad... (Lebih)

Penting nggak penting sih, beb. Kalau pandangan mereka 'membangun', justru kita bisa memperbaiki diri lebih lagi. Malahan kita bakalan dapet insight baru yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Tapi adakalanya pandangan orang nggak perlu didengerin sama sekali. Misalnya aja ucapan nyinyir... (Lebih)