Lewati ke konten utama

Money
Money

Segala hal yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan, penentuan dana darurat, sampai cerita-cerita tentang suka duka pinjaman, bisa kamu temukan di sini.

47 Followers
141 Questions
10 Posts

Apakah kamu punya pertanyaan tentang Money?

Masuk untuk membuat pertanyaan tentang Money secara publik atau anonim.

Kalo aku sendiri sih gaada batasan tahun tertentu gitu mba buat ganti hape, selama memang masih bisa menunjang semua kebutuhanku dan masih bisa dipake banget, walaupun banyak model terbaru nih, aku biasanya bakal tetap pake hape yang lama aja sih.... (Lebih)

Jawab
Money

Hi GWC,

Kalau menurut aku emas dan deposito sama pentingnya, tergantung gunainnya buat apa.

Kalau sebagai cewe butuh juga sih punya emas, emas perhiasan ya. Kalau untuk emas batangan untuk investasi sih boleh juga punya. Karena harga emas kadang naik... (Lebih)

hi Rizka,

keadaan darurat yang mengharuskan aku pakai dana darurat itu sakit. orang tua aku ga ada asuransi kesehatan swasta, cuma mengandalkan BPJS kesehatan aja, jadi terkadang ada sakit yang terpaksa di rawat tapi ga masuk dalam kategori BPJS kesehatan.... (Lebih)