Lewati ke konten utama

Banting Setir
Banting Setir

Kepikiran buat ganti jurusan kuliah atau kerjaan, tapi masih galau buat ambil keputusan? Kamu bisa diskusi di grup ini, dan menemukan teman seperjuangan di sini!

66 Followers
140 Questions
25 Posts

Apakah kamu punya pertanyaan tentang Banting Setir?

Masuk untuk membuat pertanyaan tentang Banting Setir secara publik atau anonim.

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Pernah hahaha tapi aku gatau sih itu ketauan atau gak soalnya sebisa mungkin, aku bikin post yang samar-samar siih dan yang diomongin pun gak pernah konfrontasi secara langsung atau gimana.

Sebenernya, kadang, aku ngerasa tindakan ini sedikit childish yah beb... (Lebih)

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Setelah Lulus Nanti, Aku Mau Kerja Dimana Yah?...

Sekarang, aku berada di semester 5, yang katanya sih adalah semester yang paling berat dan paling membingungkan. Kenapa? Karena tanpa aku sadari, 2 tahun telah berlalu begitu cepat dan semester depan, udah mulai menyiapkan skripsi. Wow…

Padahal, aku sendiri juga... (Lebih)

Umur Segini Udah Ngapain Aja, Ya? 🤔

Mereka umur segini udah ini itu tapi aku belum ada pencapaian

Hayo, kita semua pasti pernah deh, biarpun gak sengaja, membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Apalagi kalau udah buka-buka sosmed. Harus siap-siap mental sebelum rasa insecure menyerang.

Tanpa diminta, pencapaian... (Lebih)