Lewati ke konten utama
Berliana
HRGA, Writer
Bertanya bulan lalu

WFH selama beberapa bulan ini bikin BB naik, deh. Beb, punya pengalaman mengecilkan perut yang ampuh buat dicoba?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Benar banget nih. Aku juga sama. Tips aku buat nurunin berat badan itu batasin kalori yang masuk. Misalnya, biasanya makan nasi 2 sendok nasi, dikurangin jadi 1 sendok setiap kali makan. Terus, nge-batasin jam makan biar gak terusan makan selama di rumah aja.