Lewati ke konten utama
Bertanya 3 bulan yang lalu

TGIF! Friday night biasanya kalian kemana, sih? Ada yang dikangenin nggak apalagi pas masa #SocialDistancing gini?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Biasanya dulu beberapa bulan terakhir sebelum adanya COVID19 dan himbauan untuk Social Distancing, aku sukanya ikut Friday Noraebang untuk melepas penat kerjaan kantor. Menurutku jauh lebih efektif ikut karaoke di acara Friday Noraebang dibanding ke tmpt karaoke seperti Inul Vista gtu tapi ini tergantung selera sih, karena Friday Noraebang itu difokuskan untuk lagu-lagu kpop jadi aku merasa lebih enjoy aja sbg fangirl. Tapi pernah beberapa kali juga sama org kantor biasanya Friday Night itu karaokean yg mostly lagu2 jadul. 

Kelebihannya ikut Friday Noraebang kita bisa menambah kenalan baru dan mungkin ngobrol seputar hal2 yang masih se-frekuensi. Meskipun kadang bisa sampai malam banget jam 11-12 gtu, tapi sudah dimaklumin sama orang rumah heheh. Mungkin once covid outbreak is gone, salah satu listku adalah ke acara Friday Noraebang lagi deh hihih

Wahhh bener kangen banget jumat malem suka jalan sama temen-temen sehabis pulang ngantor. Biasanya suka ke mall ya sekedar nongkrong makan minum sm nonton live music gitu, ga setiap jumat juga sih, paling sekali dua kali aja dalam sebulan. Tapi semenjak virus corona ini, ya mau gamau tiap jumat ya balik ke rumah langsung hehe sebenernya ga terlalu mempermasalahkan juga sih, cuma suka kangen aja bener ngumpul bareng temen-temen di jumat malam gitu haha atau sabtu malam.

Tapi ya jadi lebih bersyukur juga, bisa banyak bonding sama keluarga di setiap harinya, semoga juga sih situasi seperti ini cepat berakhir, kita semua bisa menjalankan aktivitas normal seperti biasa lagi

hi wawa~

wahhhh asleee aku juga udah kangen banget sama kebiasaan sebelum ada si coronces ini. biasanya jumat malem aku suka jalan sama temen-temen abis pulang ngantor. biasanya kita suka ke salah satu mall di jakarta selatan, sekedar makan bareng, ngegosip sampe nontonin air mancur disalah satu spot mall tersebut. ga setiap jumat aja sih, tergantung ajakan juga XD

tapi ya semenjak ada si coronces ini, jangankan ke mall mau pergi ngantor aja was-was (sebelum ada kebijakan WFH, aku masih ke kantor) berkat program di rumah aja, ngebuktiin kalau manusia itu memang makhluk sosial ya, walaupun rebahan adalah passion kita, kita juga tetep butuh ketemu sama temen-temen. walaupun hikmah dibalik di rumah aja, kita jadi lebih dekat dan sering ketemu keluarga, tapi kita juga tetap butuh teman :))

Biasanya sih kalau friday night mostly aku main ketemu temen-temen, sih. Kalau lagi hectic pun aku sempatin buat main. Kecuali bener-bener lagi yang overload kerjaannya.

Nah, aku kangen banget bisa main dan nongkrong bareng temen-temen :((( Biasanya ke kedai kopi kesayangan mainan kucing. Ke lounge yang ada live music nya juga kangen. Trus kangen juga sih, sekadar jalan di trotoar ibu kota ngeliat macetnya lalu lintas Jakarta. Kaget juga aku bisa ngomong kangen macet :)) Ya gimana, biasanya rame jadi beneran sepi kaya hati yang kosong. LAH.

Dan paling kangen itu nonton di bioskop. Aku orangnya yang kalau bisa update nonton, sih. Apalagi kemarin tuh kayanya pas banget film-film nominasi Oscar lagi pada tayang di bioskop. Untungnya udah nonton :")

Friday night sih aku nggak kemana-mana karena hari sabtu masih harus masuk. Jadi, sampai saat harus #SocialDistancing dan #PhysicalDistancing nggak terlalu merindukan jumat malam. Nah, aku merindukan Sabtu sore ku, karena biasanya aku jalan sama teman ke cafe atau sekedar mengunjungi monumen untuk mempelajari hal baru dan foto-foto pastinya.

Udah 3 minggu ini aku nggak kemana-mana setiap sabtu sore dan hari minggu. Jujur, aku udah bete karena kerjaannya rumah-tempat kerja aja. Pengin ketemu teman-teman, pengin ke mall, pengin lihat banyak hal. Pengin nonton bioskop sendirian sepulang kerja juga, tapi karena kondisi yang nggak memungkinkan, aku memilih tetap dirumah saja. Aku mencari-cari kegiatan yang menyenangkan dirumah.

Hi Wawa,

Sama nih kayak jawaban Mba @AYU SAILA8 tiap jumat malam after office hour biasanya ku kumpul-kumpul sama temen temen. Cerita macem macem soal kerjaan, hidup atau masalah lainnya. 

Atau sekedar keluar masuk toko di mall buat cuci mata setelah seminggu kerja kan butuh juga hiburan. Kadang kami pun sesimple cuman nongkrong depan air mancur di PS itu sambil ngobrol.

Setelah ada himbauan untuk #Dirumahaja karena pandemik Covid-19 hal kayak gitu yang aku kangenin banget. Kalau rebahan dirumah itu emang enak banget, tapi ada kalanya juga bosen sama rutinitas ini. Tapi demi memutus rantai penyebaran Covid-19, harus masih tahan dengan #dirumahaja ini. Semoga cepet selesai ya pandemik Covid-19 biar bisa kumpul lagi sama temen temen. 

Hi, Wawa.

Aku biasanya Friday night ketemu sama temen-temen kuliah atau SMA gitu, mostly mampir ke tempat ngopi. Kalo yang dikangenin banyak banget, sejujurnya kangen aktivitas normal kaya biasa. Also, gak harus pake masker karena gak betah banget jujur engap :(