Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 11 hari yang lalu

Temen cowok ku ada yang suka skincare-an pake serum, maskeran gak cuman sekedar cuci muka aja. Tapi dia sering banget diejek sama temen cewek terus tongkrongannya katanya ko ngerawat diri sampai segitunya banget. Menurut kalian aneh gak sih kalau cowok suka skincare-an kaya gitu?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

menurut aku si ga aneh ya, karna setiap orang memang seharusnya merawat diri. Apalagi udh dewasa semakin tau seberapa pentingnya merawat diri baik cewe maupun cowo. Walaupun masih banyak oknum yang menganggap cowo skincare an itu hal aneh ataupun berlebihan, lebih baik biarin aja gausah dihiraukan, lagian sejak kapan merawat diri itu aneh? Yang aneh adalah pola pikir mereka sendiri. Cowok aku juga sering maskeran, sekarang mukanya lebih bersih dan terawat daripada sebelumnya. 

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Ngga aneh dan ini yang harus di koreksi, bukan cuman cewe yang butuh skincare atau segala macem, tapi cowo juga perlu. Intinya, setiap orang perlu self care-nya masing-masing. Cowo kalau pake skincare gak bikin dia gagal manly kok, justru itu bagus karena dia tahu apa yang dia butuhkan. Daripada ngga merawat diri sama sekali, mending mulai dari sekarang.