Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Selama ini, aku kurang bahagia sama pertemananku sendiri. Aku merasa kalau temen-temenku gak pernah ngerti aku dan jarang perhatian padahal aku udah lakuin banyak hal buat mereka. Tapi, setelah aku curhat sama kakakku, dia bilang kalau aku ini terlalu perhitungan. Emang salah yah kalau aku kayak gitu? Terus, gimana caranya biar aku berhenti?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.