Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 2 bulan yang lalu

Sebenernya, punya tipe ideal itu perlu gak sih buat cari cowo atau cukup cari yang bisa "klop" aja?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Menurut aku sih sah-sah aja beb punya tipe ideal tiap orang beda-beda. Kalau aku sendiri biasanya sbeberapa kriteria yang aku suka bakalan kalah juga kalau udah ngerasa klop hehe. Jadinya tipe yang selama ini mau ga bakalan ngaruh banget.