Lewati ke konten utama
Bertanya 3 bulan yang lalu

Sampe sekarang belum nemu cara paling enak buat ngatasin sakitnya dateng bulan di awal-awal. Ada yang tau nggak? :(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Olahraga teratur. Makan yg bergizi. Banyakin gerak & minum air putih. Kalau udah waktunya istirahat kompres perut pakai air hangat. Hope this help ❤️

Ouch pasti sakit banget :( Kalau aku banyakin minum air putih, sama paling mentok minum Kiranti. Kalau emang sakitnya bikin gak nyaman dan udah gak wajar, better coba periksa ke dokter, ya.

Coba rajin olahraga. Dulu aku juga gitu. 

Pas banget kemaren kuliah ini. Mungkin bisa dicoba dulu beb yang terapi lini pertama
Pas banget kemaren kuliah ini. Mungkin bisa dicoba dulu beb yang terapi lini pertama
Raihana Safira
Makeup Beauty Enthusiasts💖

Olahraga yang rutin, banyak minum air putih, makan makanan bergizi dan teratur. Kalau engga ilang2 coba konsultasikan ke dokter beb❤️