Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Pas kamu tahu idola yang kamu suka ngelakuin tindakan kurang baik di masa lalu, apakah kamu akan tetap mendukung dan membela atau kamu akan bersikap gimana, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai beb, kalau aku lihat-lihat dulu, sih kesalahannya. Kalau dia jadi pribadi yang lebih baik mungkin aku bakalan tetep respect, meski gak dipungkiri gak se-ngefans dulu. Kalau dia ada perubahan mungkin aku bakalan tetep menikmati karya-karyanya. Kalau gak berubah ya say good bye, hehe. 

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

kalau udah terbukti bener sih bakal kecewa, beb tapi aku lihat dulu kesalahannya besar atau ngga, mungkin kalau sebatas kesalahan biasa dan dia mau minta maaf, aku bakal maklumin dan tetep bakal support meskipun tadi, ada rasa kecewa dikit tapi kalau kesalahannya besar, kayak bullying, pelecehan, dll, itu ngga akan aku support lagi beb apalagi kalau besar gitu masalahnya dan susah buat minta maaf. aku tau setiap manusia pasti buat kesalahan tapi ngga semua kesalahan itu bisa ditoleransi. seenggaknya, dengan mereka minta maaf aja dulu dengan tulus, mungkin bisa dikurangi rasa keselnya dikit meskipun ya kalau udah kecewa banget, aku bakal berhenti support.