Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

pandemi gini, semua kerjaan dilakuin di rumah tapi aku mengalami demotivasi buat kerja. Biasanya, klo di kantor tuh kadang aku suka dapat pelatihan kerja sekarang susah bgt buat nyemangatin diri. Ada yang ngalamin kayak aku juga nggak :(?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai beb, kalau lagi stuck banget, aku nggak memaksakan diri. Kalau lagi stuck ya aku gak melakukan aktivitas apapun, beb. Kadang aku ijin atasanku dulu buat menikmati rasa bosan, hehe. Nanti kalau suasana hati agak baikan, pelan-pelan aku mengumpulkan semangat. Aku nginget-inget pencapaian yang pernah aku lakukan selama bekerja.