Lewati ke konten utama
Girl We Can
Moderator
Membuat pertanyaan baru saja

Mengenai peraturan bea cukai yang baru, kalian gimana nih beli perintilan K-Pop nya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Huaaa! Ini bener-bener jadi bikin mikir beberapa kali lagi sih buat beli merch Kpop. Atau ya nggak cuma barang-barang Kpop atau perintilan lain gitu misalnya kalau beli di e-commerce luar.

Aku sih jadinya kalau mau beli sesuatu pasti nanya dulu ke temen-temen yang lain, kalau bisa barengan jadi bisa sekalian gitu biar patungan buat cukainya itu.

So far sih ya, berasaaa banget, beb. Sumpah jadi semahal itu. Contohnya nih beli barangnya tuh Rp 600,000 trus tambah cukainya sendiri jadi bisa total hampir sejuta gitu. Nggak ngerti lagi gimana :(

Tapi ya, kalau namanya udah sayang sama idolnya, kayanya bakal diusahain deh. Cuma prioritasin juga, mana yang mau dibeli dan dipenginin banget :")