Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 13 hari yang lalu

Lebaran tinggal menghitung hari nih, beb. Kira-kira, kamu ada niatan buat beli baju baru nggak sih meskipun tahun ini, masih nggak bisa mudik?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kalau beli baju nggak harus lebaran juga sih, beb. Kalau aku ngerasa baju-baju yang kupakai udah usang, aku beli. Pas aku punya rejeki lebih aku juga beli. Istilahnya apa, ya. Biar penampilan lebih fresh aja. Kalau ada rejeki gapapa beb, beli aja kalau sekiranya bikin hati senang dan bisa melipur kesedihan karena gak mudik.