Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Kenapa ya orang sering ngelakuin ghosting? Apa ngucapin kalimat perpisahan atau penjelasan terlalu sulit buat dilakuin?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

namanya juga perpisahan, beb. berpisah dengan orang yang awalnya kita cintai, mungkin kita juga udah ngasih janji-janji manis tapi karena berbagai hal, terpaksa harus berpisah, pasti susah dan bukan kita doang yang sakit tapi dia juga. Cumaan, menurut aku sih, lebih gentle kalau orang tuh berani buat jujur daripada kabur gitu aja alias ghosting. Jangan kasih kepastian di awal aja tapi di akhir juga harus sih. Dua-duanya sama-sama bikin sakit tapi seenggaknya, dengan mengucapkan perpisahan, hidup kita bakal lebih jelas dan ngga nyiksa orang lain juga.