Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Kemarin aku habis ngobrol sama temanku yang cowok, soal mereka yang gak ngerti sama cewek kenapa suka sama cowok korea padahal suka dandan terus kurang manly. Jujur aku sendiri kesel dengernya. Menurut pendapat kalian gimana beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Cowok yang kadang masih gak paham kenapa cewek suka Kpop, itu sama aja kayak cewek yang juga gagal paham kenapa cowok suka bola. Yah, baik cewek maupun cowok ternyata punya kecenderungan interest masing-masing, kan?

Biasanya kalau aku jawab gitu, sih beb. Yang menurut orang lain itu 'B' aja, disisi lain terlihat menarik dan menyenangkan di mata orang lain. Karena kesukaan itu lebih ke arah selera. Yang namanya selera itu unik. Tidak bisa diperdebatkan, hehe. 

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs.. 

Emang kebanyakan cowok kurang peka dan ngerti kenapa cewek suka sama orang korea. Selain paras, sebenarnya kenapa banyak cewek suka cowok korea karena manners yang mereka tampilin di depan umum itu jadi bikin hati para cewek luluh dan kerja keras mereka buat jadi bintang besar tuh berat banget. Sementara kan, banyak cowok yang masih kurang ngerti tentang cara manner ke perempuan tuh yang baik gimana. Nah, cowok korea berhasil narik perhatian itu lewat bintang idola.