Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Kalian suka maskeran pake bahan alami gitu gak? suka pake bahan apa nih?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

haiii, aku pernah maskeran pake putih telur hahaha oh sama serbuk bekas teh juga. cuma karena nggak rutin jadi gak tau tuh khasiatnya gimana πŸ™

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Dulu, aku suka banget pake masker alami, paling sering sih pake madu sama kopi. Yang kopi mayan banget bikin muka jadi lebih bersih dan glowing, kalau madu cuman melembutkan ajaa. Sekarang, udah jarang sih soalnya kalau pake masker alami tuh butuh persiapan lama, jadi lebih suka yang praktis hehehe