Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Kalian suka beli makeup atau skincare yang pre-loved gitu gak sih?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Beluuum, beb. Sejauh ini belum berani. Apalagi kalau makeup yang dipakai langsung sama pemilik sebelumnya gitu. Kalau berbentuk cair dan ada kemasannya gitu mungkin aman kali, ya. Kayak pre loved serum mungkin? 

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Ngga pernah, beb. Kalau baju sih iya, tapi kalau udah makeup skincare aku suka gak berani. Mending beli yang baru, yang masih disegel biar terjamin amannya + kalau pake bekas orang lain, apalagi stranger, rada takut hehehe

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs.. 

Kalau aku pernah, tapi sama orang yang dikenal gitu. Jadi, dia semacam beauty influencer dan sering dikasih sama brand-brand gitu. Dan, kebetulan dia itu kenalan temanku dan tahu kehidupannya bersih dari aktivitas IG-nya. 

Jadi, pas dia jual murah aku beli, barangnya juga selalu dia kondisiin kaya gimana dan pas nyampe emang sesuai kondisi. So far, beli preloved dia aman-aman aja. Tapi, kalau dari marketplace atau orang nggak dikenal, aku nggak pernah. 

Pertanyaan Terkait

Status Pertanyaan

29 dilihat
3 pengikut
Bertanya bulan lalu
Telah dilihat bulan ini