Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya bulan lalu

Kalian punya liburan impian gak sih beb? kalau iya pingin liburan kemana atau ngapain aja?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Kalau dalam negeri, aku pengennya ke bali, beb. Meskipun udah banyak orang yang pernah kesana, justru itu yang bikin aku penasaran seberapa bagus dan ramenya disana. Kalau luar negeri, aku pengen ke prancis atau jepang karena aku lihat dua negara itu punya view dan budaya yang cantik banget. Semoga kesampean deh, aamiin^^