Lewati ke konten utama
Meilisa Meii
Urban Farmer Wannabe
Bertanya 5 bulan yang lalu

Kalian pake parfum apa beb? Wanginya kaya gimana?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hi Meii, 

Selama 3 tahun ini aku pake parfum Chloe Eau De Parfum. Aku termasuk orang yang kalo wangi parfum itu ga suka yang terlalu menyengat ke hidung. Aku lebih suka wangi parfum yang soft , tapi terkesan elegant dan pastinya tahan lama. Biasanya aku ga pernah pake parfum cewek, aku lebih sering pilih parfum cowok Acqua Di Gio Armani. Nah aku ga sengaja nemuin satu parfum cewek ini, wanginya soft banget, tapi terkesan elegant. Wanginya kayak ada kandungan sabun sama mawar, terus pas disemprotin ga langsung nyegak ke hidung tapi langsung ke notice. Dan khas wanginya yang paling aku suka adalah kayak ada manis-manisnya gitu hehe. Untuk ketahanan ini cukup lumayan lama bisa sampe 8 jam atau seharian.

Kalian pake parfum apa beb? Wanginya kaya gimana?
Isvi Mega Kurnia
Product Marketing Executive and Freelancer

Halo, Meilisa!

Untuk saat ini, aku lagi pake parfumnya Miniso yang namanya Blue Melody, dari series Gift of Plant. Wanginya fresh, lembut, tapi tahan lama, enak banget!

Jadi, parfum ini punya 3 wangi. Top atau wangi atasnya itu Pink Pepper dan Lemon. Untuk Middle atau wangi tengahnya itu ada Gardenia, Milk, dan Peony. Untuk base atau wangi dasarnya itu Musk, Sandalwood, dan Iris.

Sebenernya, wanginya itu ya campuran bunga dan kayu. Tapi enaaaaak banget, asli. Aku suka banget, ada 3 parfum favoritku di Miniso dan yang sekarang lagi kupake yang Blue Melody ini. Untuk isinya 25ml, pake botol kaca yang ramping gitu, kayak di bawah ini:

Kalian pake parfum apa beb? Wanginya kaya gimana?

Hello Meilisa,

 

untuk saat ini aku pakai Anna Sui La Vie De Boheme Woman, wanginya fresh, lembut dan tahan lama pastinya. Aku biasanya nyetok beli kalau lagi ke Korea, karena harga parfum disana jauuhhh lebih murah daripada beli disini. tapi parfum itu aku pakai cuma kalau ada acara tertentu sih.

untuk sehari-hari aku biasa pakai body shop white musk (parfummnya seluruh wanita sejagad raya) sama victoria secret body splash yang night angel. wanginya masih mirip mirip lah sama anna sui.

oiya victoria secret biasanya suka ada promo, tiap beli dua selalu gratis satu parfum. lumayan kamu bisa ajak temen kamu buat beli barengan. lebih hemat! :)

Aku pake bermacam parfum karna aku demen gonta ganti wangi, gampang bosenan anaknya. Tapi favorit aku dari masa ke masa itu Zara Black sama Coco Chanel, dua itu harus selalu aku stokin. Aku sendiri memang ga terlalu demen wangi yang terlalu cewe gitu yah, kaya bau bunga atau buah atau yang sweet-sweet. Lebih demen sama bau yang maskulin, fresh kaya parfum cowo tapi kalau parfum cowo terlalu strong sih. Jadi biasanya parfum cewe juga ada yang punya varian kaya mirip wangi cowo kaya dua varian ini. Ada satu parfum yang juga gue suka banget, gue belinya di Parfumart. Itutuh kaya toko parfum isi ulang tapi punya namanya sendiri untuk setiap variannya, kalau kamu kapan-kapan mampir ke Parfumart cobain deh wangi yang namanya "Hit". Itu baunya manis tapi elegan dan ga ngebosenin.

Hi Meilisa,

Kalau untuk parfum aku lebih suka wangi yang soft dan seger gitu. Tapi untuk parfum, aku ngga beli yang mahal-mahal yg middle gitu macem bodyshop sama Victoria Secret paling.

Untuk bodyshop aku suka banget sama wangi yang Whitemusk (yang warnanya ungu muda) itu wanginya lumayan soft dan ngga nyengat. Tapi karna aku belinya yang bodymist jadi emang ngga terlalu tahan lama. Harganya sebotol itu 209k. 

Sementara buat parfum yang masih masuk budget juga, dan ketahanan wanginya lumayan agak lama itu victoria secret yg bodymist juga. Untuk wanginya aku suka karna seger gitu ngga terlalu manis, dia juga banyak varian yang bisa kita sesuain sama selera kita. Untuk harganya aku sedikit lupa kayaknya sekitar 200k-300k per botol.