Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya 3 bulan yang lalu

Kalau lagi suntuk sama keadaan kalian punya tempat yang pasti bakal didatengin ga sih beb? ibaratnya kalau kamu kesana mood jadi lebih bagus lagi gitu

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kalau aku bioskop, beb. Tapi semenjak pandemi bioskop tutup, kan. Jadi kangeeen. Atmosfernya bener-bener hiburan banget. Meski udah banyak jenis tontonan macam Netflix, Disney+, tetep suasananya beda. Biasanya setelah nonton pikiran jadi fresh dan terkadang pulang-pulang jadi punya ide. 

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs.. 

kalau aku pas suntuk biasanya suka melipir ke tempat makan. Jadi, ada satu tempat makan yang suka aku kunjungin klo lagi suntuk dan udah makan itu, suasana hati langsung meningkat. Cuma, karena lagi pandemi, jadi jarang banget buat keluar soalnya klo ke luar tuh bisa ngeliat suasana langit dan udara segar. Beda suasan aja klo cuma pesan delivery gitu, beb. Sedihnya itu sih....