Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 2 bulan yang lalu

Kadang aku mikir tiap orang punya gaya pacaran masing-masing. Tapi jujur aku suka agak gimana kalau liat temenku oversharing pacaran mereka di sosial media. Bahkan sampai diomongin sama temen yang lain juga. Itu memang hak mereka, tapi kadang sampai aku mute storiesnya. Kalian pernah ngalamin gitu juga gak sih? biasanya kalian nanggepinnya gimana?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb kalau kamu merasa terganggu dengan postingan teman kamu, mute story itu gak ada salahnya, kok. Soalnya, kita sendiri nih yang bisa mengatur mood atau suasana hati kita. Mereka yang bikin postingan mah levelnya udah cuek-cuek aja dan masa bodo dengan pendapat orang lain.