Lewati ke konten utama
Hani
Web and Content Writer
Bertanya 4 bulan yang lalu

Kadang aku bingung kalau ada temen yang curhat ke aku, beb. Pas aku cuman dengerin aja, mereka malah ngerasa kalau aku ga peduli sama mereka karena diem aja. Tapi pas aku kasih saran malah kadang ga didengerin sama sekali. Aku harus gimana sih baiknya beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

hi beb, emang sih sampai sekarang aku juga suka bingung kalau ada temen yang curhat harus respon apa tapi biasanya, aku tunjukin dulu kalau aku ikut prihatin trus aku balikin ke dia deh, kira-kira ada yang bisa aku bantu atau ngga sebelum kasih saran dan semacamnya. Kalau misal ada, ya aku bantuin semampuku dan kalau ngga ada, paling aku semangatin lagi sih hehe. Oh iyah, aku juga suka bilang sih kalau aku bakal ada selalu buat dia kalau butuh sesuatu. Semoga membantu^^