Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 4 bulan yang lalu

Jadi ceritanya tuh beb di tempat kerja aku ada teman yang istilahnya 'lambe turah' gitu, lah. Licin banget omongannya. Pinter banget membalikkan omongan. Gara-gara dia, aku dan temanku yang lain pernah salah paham, nih. Gak sekali dua kali. Udah gak keitung aku meluruskan omongan ke teman-teman gara-gara ulahnya. Teman aku ini udah aku tegur, sih. Tapi seakan-akan udah gak mempan. Aku harus gimana ya, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.