Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 6 bulan yang lalu

Jadi, aku punya beberapa temen dan salah satu diantaranya itu kayak "leader" gitu tapi dia tuh sedikit bossy, beb. Apapun yang kita lakuin, harus disetujui sama dia dan dia jadi seenaknya gitu sama kita. Aku ngajak yang lain buat speak up tapi pada gak berani dan kalau aku sendiri, aku tau pasti aku bakal kalah dan yang lain juga pura-pura gitu deh. Kira-kira, aku harus gimana yah, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.