Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 4 bulan yang lalu

Hi beb, aku lagi ada masalah nih sama pasanganku. Katanya, aku ini terlalu deket sama banyak cowo padahal kan itu semua karena urusan kerjaan. Dia sampai minta buat putus kontak sama mereka atau putus sama dia. Aku bingung...gimana caranya bikin dia yakin kalau aku gak akan gampang buat ngekhianatin?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Coba kenalin aja beb. Jadi cowok kamu tau temen kamu kaya gimana, dan emang ga ada apa-apa. Emang susah buat yakinin orang yang cemburuan, tapi tunjukin aja sama kamu dan kamu emang beneran bisa dipercaya. Tapi kalau sampai ngelarangnya parah banget, kayaknya harus bener-bener diomongin. Soalnya pasti ujungnya ga sehat.