Lewati ke konten utama
Pertanyaan
GIVEAWAY
Widaameliaa
Front Liner
Bertanya 9 bulan yang lalu

Hallo Tim Girl We Can! Semoga keranjang aku kepilih untuk di checkout in. Kebetulan banget mau beli sunscreen terus liat ig nya GWC ternyata lagi ngadain giveaway checkout in barang di keranjang belanjaaan. Langsung semangat deh ikutan . Berikut adalah list keranjang aku : 1. Selimut aku mau kasih ke ibu aku . Soalnya cuma ada 1 aja yg dia punya. 2. Wardah LipVelvet : aku super penasaran sama lipstik satu ink yang katanya teksturnya ringan dan warna nya cantik cantik bgt. Jadi pengen miliki 😍 3. Jas Hujan : Mau kasih ke bapak sih. Biar ga keujanan yg pastinya klo dijalan. Dirumah ada jas hujan tapi setiap dijemur selalu ilang tanpa jejak tau tau tinggal celananya aja:)) huhu.. 4. Scarlett Whittening : aku penasaran bgt sama lotion ini yang bisa mencerahkan, melembutkan dan aromanya juga enak katanya. 5. Mixer : aku mau kasih ke ibu karna dia hobby buat kue tapi gaada mixer biasanya make whisk aja. Dan kalo lagi buat kue banyak itu suka kasianan pasti pegel hehe.. Semoga aku beruntung πŸ™πŸ™aamiin..

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.