Lewati ke konten utama
Berliana
HRGA, Writer
Bertanya 5 hari yang lalu

Hal apa nih beb, yang bagi orang lain sepele, tapi bagi kamu bisa jadi kebahagiaan yang luar biasa?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

makan, beb wkwkwk. tiap kali makan, aku selalu merasa seneng dan biasanya, sebagai reward atas kerja keras, aku suka beli makanan gitu yang aku mau hehehe^^

Ajenk Rama
Content Writer & Author Books

Hai, bebs.. 

Ngumpulin photocard bias, beb tapi dari harga pasaran. Jadi, klo nemu harga murah dan kebetulan bias, suka aku beli dan dijadiin investasi dadakan. Biasanya, aku belinya nyari sendiri dan ngeliat harga pasaran. pas nemu harga murah, bahagia aja gitu soalnya bisa dapat harga di bawah rata-rata. 

Pertanyaan Terkait

Status Pertanyaan

8 dilihat
2 pengikut
Bertanya 5 hari yang lalu
Telah dilihat bulan ini