Lewati ke konten utama
Anindya Tiarani
Customer Service Officer
Bertanya 3 bulan yang lalu

Hai, mau tanya dong. Gimana ya caranya biar bibir tetep lembap selama puasa ini? Mau pake lip balm kan ada rasanya tuh, takut gak sengaja ke rasa gt nanti batal hahaha tengkyu!

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Aku ttp pake lip masknya emina btw, sejauh ini, lip mask itu paling ngaruh di aku buat melembapkan. Ga ada rasanya juga pas dipake, cuma wanginya aja kayak semangka. 

Putri Kinasih
Cantik itu bukan apa yang terlihat, tapi apa yang kamu miliki ☺

Aku biasanya pake lip balm, ada kok lip balm yg ga ada rasanya. Nivea stik yg original juga ga ada rasa atau pake vaseline petroleum jelly. Trs di scrub klo ngga ada produk lip scrub bisa bikin dari gula+madu atau pake sikat gigi pelan"

Hope
Mental health is important ♡

Aku suka setelah sahur exfoliate bibir aku pakai emina lip scrub atau kalau kehabisan aku biasanya sikat perlahan pakai sikat gigi, lalu pakai vaseline petrolium jelly sedikit, dipakai bobo, pasti paginya bibir kenyel terus gak kering lagi.. hope it helps 

Untuk urusan bibir Lucas Papaw jadi andalanku. Pake sebelum tidur, pas bangun kulit bibir yg pecah udah 'tumbuh' lagi

Sama tetep harus minum sih, berhubung lagi puasa, jadwal minumnya digenjot setelah buka puasa. Hope this help yaa..

Pertama.

Rajin lip scrub minimal 2x seminggu (bisa pake sikat gigi juga pelan-pelan).

Kedua.

Rajin pake lip balm sebelum tidur. Merknya bebas apa saja. Paling bagus petrolium jelly-nya Vaseline, kalau mau lebih praktis bisa pake lip therapy-nya yang stick (original dan aloevera ga ada rasa).

NB:

Pada dasarnya lip balm/therapy bisa digunakan kapan saja di saat merasa bibir kita kering dan butuh dihidrasi :)

Minum cukup sih pas udah buka puasa kak. 8 gelas sehari katanya minimal. Tapi aku sih biasanya cuma bisa 6 gelas, hehe. Tapi alhamdulillah bibirku nggak terlalu kering. Aku sih pakai lipstik matte intense nya wardah (fyi, aku masih harus kerja) trus pakai masker. Ampuh sih, bibirku nggak terlalu kering.

Aku kalo malem biasanya pake scrub sama lip mask seminggu 1-2 kali tergantung kebutuhan. Trus tiap malem juga pake lip balm. 

Banyak-banyakin makan buah sama minum air putih. 

Kalo bibirnya kerasa kering, jangan dibasahi pake ludah. Ntar malah bikin bibir tambah kering.