Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 7 bulan yang lalu

Hai bebsss... Kalau kalian pacaran, seberapa penting pasangan tahu kondisi financial kita? ada pernah blak-blakan nggak klo jumlah uang yang kita punya sekian.. worry nggak sih klo ngasih tahu hal yang se-privasi ini?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Menurut aku kalau statusnya masih pacaran ga terlalu perlu buat tahu sih beb. Kecuali statusnya udah suami istri atau mau menikah baru mungkin bisa diomongin. Takutnya malah jadi insecure sendiri bahakan dimanfaatin? siapa yang tahu kan. Cukup dijaga masing-masing aja.

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

ngga beb, meskipun pacaran, tetep harus ada batas masing-masing. Menurutku, urusan finansial, pasangan gak usah sampai tahu karena selain bikin kita worry, ini juga bisa jadi boomerang buat diri sendiri. Jadi, mendingan simpen buat sendiri aja informasinya.