Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Hai beb, seharian ini kebetulan lagi gabut banget. Makanya, hari ini aku scrolling-scrolling santai lalu aku jadi tahu info/ kabar teman-teman sekolah dulu. Awalnya aku seneng teman-temanku sekarang berhasil. Tapi gak lama kemudian aku merasa insecure. Sejak kecil, aku tumbuh di lingkungan sekolah yang kompetitif. Gimana caranya biar aku gak insecure lagi ya, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hi beb, kalau aku sih biasanya rehat dulu dari sosmed karena emang sih, sosmed tuh rame tapi bisa jadi toxic juga. Selagi rehat, aku lakuin hal-hal produktif biar skill-ku bisa nambah. Sebelum tidur, aku juga nulis di buku, hal apa aja sih yang aku syukuri hari ini dan apa aja yang udah aku capai sebagai reminder kalau aku tuh punya pencapaian juga lho, gak cuman orang lain. Mungkin berbeda tapi seenggaknya, masih ada hal yang bisa aku banggakan dari diriku sendiri^^