Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Hai, beb menurutmu wajar gak sih orang usia 25+ tapi belum berpenghasilan? Jadi aku punya kerabat jauh yang di usia segitu dia masih bersantai-santai. Udah dikuliahin, dikursusin, dikasih info-info loker dari ‘orang dalam’ juga udah, diarahkan buat wirausaha juga udah. Tapi gimana ya, dia tuh seakan-akan ‘gak bergerak’ gitu. Main HP dari pagi sampai malam sampai pagi lagi. Udah bingung harus gimana lagi, beb.

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

memang ada orang kaya gitu, kayanya emg harus ortunya sendiri deh yang nasehati misal ya ngga usa d beliin quota kek, perlu sih diberi efek jera biar ngeh hidup santai mulu masag iya ngga mau ada gerak jadi orang yang berguna. Suka kzl karena aku ndiri jg alami kerabat kaya gtu. Ortunya udah nasehati lmyn sih meski kdg dy kumat lagi alias kayak org bodo amat gitu