Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 2 bulan yang lalu

Hai, beb. Memasuki musim hujan ini kadang aku bete sama cucian yang gak kering-kering sewaktu di jemur. Jadi tuh kadang ada baju yang dikatakan kering juga belum dan masih basah di bagian tertentu aja. Enaknya nunggu diangin-anginin dulu, atau langsung disetrika aja, ya? Kalau sedikit lembab gitu cepat ngerusak setrika gak sih, beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

Hi beb, kalau masih basah sedikit sih, biasanya aku jemur di dalem ruangan dulu bentar atau diangin-anginin dulu soalnya kalau langsung di setrika, bajunya tuh jadi ngga nyaman dipakai + baunya gaenak gitu...sama bener beb, lama kelamaan bisa ngerusak setrikanya. Jadi kalau ngga buru-buru banget, mending tunggu kering dulu ajaa