Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya bulan lalu

Hai beb, kebetulan jenis rambutku tipikal bervolume banyak dan bergelombang. Kadang-kadang kalau lagi pengen, aku lurusin nih rambutku buat iseng-iseng aja. Nah, pas posisi rambut lurus ada yang komen 'Bagusan bergelombang, nih rambutmu, lebih alami'. Tapi, pas posisi rambut gak diapa-apain dan bergelombang komennya 'Eh, kamu belum sisiran, ya.' Udah berusaha gak meladeni tapi ada-ada aja, ya omongan orang-orang. Punya tips buat menghadapi orang seperti ini, beb? Emang paling bener tuh jadi ubi kayu aja :(((

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.

Pertanyaan Terkait

Status Pertanyaan

16 dilihat
0 pengikut
Bertanya bulan lalu
Telah dilihat bulan ini