Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 3 hari yang lalu

Hai, beb. Jadi ceritanya, aku tuh pernah dicurhatin sama teman. Awalnya sih aku ngerasa ini kayak obrolan atau curhat-curhatan biasa gitu lah. Tapi kagetnya, ada temen lain yang gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba gak suka sama aku. Setelah aku usut, ternyata temen yang curhat kemarin-kemarin ini ngomong yang nggak-nggak sama temenku yang satunya ini. Jadi kayak sedih gitu ditusuk dari belakang. Padahal aku merasa nggak ngomong apa-apa. Kira-kira aku harus gimana ya, beb.

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.