Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 29 hari yang lalu

Hai beb, atasan departemen di kantorku akan resign. Masalahnya, anak-anak bawahannya udah cocok sama dia. Jadi kayak kurang semangat gitu. Apa yang harus aku lakuin ya beb? Pernah gak beb terjadi di tempat kerja kalian satu tim bedol desa resign rame-rame?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

hmm...sedih juga yah, beb kalau ditinggal sama orang yang udah deket banget, apalagi setauku jarang banget kan ada atasan yang bisa deket sama bawahan sampai seklop itu. Mungkin, sebelum dia pergi, bisa bikin perpisahan kecil dulu biar perpisahannya lebih indah hehe dan abis itu, terus semangatin aja co-workers nya dan kalau perlu, kasih apresiasi dulu aja kecil-kecilan biar tambah semangat.

jelasin juga kalau misalkan atasan pergi itu bukan berarti the end buat tim kalian, kalian masih harus kerjasama supaya kerja keras kalian selama ini bisa dipertahankan atau bahkan dikembangkan, kalian masih butuh satu sama lain dan yakinin, dengan atasan yang baru nanti, nggak akan ada perubahan yang jauh kalau kalian bisa percaya sama semuanya. Semangat!!