Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 3 bulan yang lalu

Hai, beb aku kepengen kasih hadiah, nih buat nenek di akhir tahun nanti. Kira-kira enaknya aku kasih angpao aja atau dibeliin hadiah, ya? Hadiah yang cocok buat usia 70-an apa ya beb?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Mungkin bisa coba kasih sweater atau kerudung beb? biasanya kalau udah berumur suka ngerasa kedinginan. Kaya bahan rajut gitu hihi. Menurutku apapun hadiahnya kayaknya nenek kamu bakalan seneng, soalnya pasti ngerasa kalau cucunya sayang sama perhatian sama dia :)

Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student

hi beb, kalau menurutku sih, bisa kasih sesuatu yang anget-anget, kayak sweater gitu biar gak kedinginan. Atau, bisa juga diajak ke toko kacamata kalau butuh, biar dibeliin yang baru. Kasih sepatu baru juga bisaa, hehehe^^