Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 5 hari yang lalu

Hai, aku baru merintis usaha kecil-kecilan di bidang makanan-minuman. Syukurnya, pemasukan lumayan. Tapi, sejak usaha aku cukup rame pembeli, tetanggaku pada misuh-misuh gitu. Aku sih berusaha nggak ngegubris, sampe akhirnya ada yang bilang kalau usaha aku pakai penglaris, terus ada yang bilang juga 'kok sarjana cuma bisa jualan, sayang dong toganya'. Hhmm, nggak mau sakit ati, tapi omongan mereka pedas banget. Apa sebaiknya aku tegur tetanggaku atau gimana ya?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.