Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 21 hari yang lalu

Gimana yah caranya kalau pas lagi nail art bisa keliatan rapi dan gak meleber kemana-kemana?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, Hilmi. Aku pernah waktu itu coba iseng sendiri nail art di rumah bareng temen. Biasanya aku ngakalinnya pake solatip hehe. Jadi sebagian kuku kita tutup dulu pake selotip biar gak bleber ke sisi yang lain. Ternyata hasilnya lebih rapi. Cuman ya harus ekstra sabar. Kalau gak salah ada tutorialnya juga deh di YouTube. Coba di cek aja hehe