Lewati ke konten utama
Sekar Rani
Freelance writer
Bertanya tahun lalu

Gimana ya caranya biar rambut tetap sehat walaupun sering di styling?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Saran aku jangan terlalu sering sih beb hehe, karna alat-alat pemanas buat rambut itu emang ngaruh banget buat bikin rambut kita jadi rusak dan gersang. Banyak cara kok style rambut tanpa harus pake catokan atau klintong, kalau mau bikin rambut kita wavy terus setiap hari bisa pakai jedai doang, tutorialnya di youtube juga ada kok gimana caranya supaya hasil wavynya bisa bagus. Nah tips aku juga nih kalau emang harus pakai catokan heatnya jangan yang terlalu gede, 180 derajat udah cukup panas kok dan bisa ngebentuk rambut kita sesuai yang kita inginkan. Asal pas nyatokinnya (agak) dilamain aja sedikit, pasti awet sampai mau keramas lagi. :)

Pertanyaan Terkait

Status Pertanyaan

5 dilihat
1 pengikut
Bertanya tahun lalu
Telah dilihat bulan ini