Lewati ke konten utama
Rizka Fauzia Ohorella
Analis QA/QC & side job seeker
Bertanya 8 bulan yang lalu

Gimana sih berpakaian yang nyaman untuk kerja versi kalian? Boleh dong bagi tips nya...

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hi Rizka,

Aku termasuk wanita yang kalo duduk susah banget anggun, hehe. ditambah kerja aku juga lebih membutuhkan ruang gerak yang leluasa. jadi,  untuk gaya berpakaian aku dari dulu memang selalu nyaman celana panjang tailored trousers, selain bahannya yang ringan dan siluetnya yang longgar, ga ngetat dibadan udah paling bener untuk dipake kerja atau hangout. Aku dari dulu sering banget pake celana ini, sebelum atau setelah berhijab. Jarang banget pake rok, terkecuali dalam acara tertentu saja. Untuk atasan aku lebih sering menggunakan kemeja dan blouse, biasanya untuk nambah style aku suka tambahin pake vest. Blazer sih kadang-kadang ya, aku ga terlalu betah kalo terus-terusan pake blazer, berasa ruang geraknya kebatas aja. 

Pertanyaan Terkait

Status Pertanyaan

2 dilihat
1 pengikut
Bertanya 8 bulan yang lalu
Telah dilihat bulan ini