Lewati ke konten utama
Fajrihani Swastika
Web and Content Writer
Bertanya 3 bulan yang lalu

Di umur yang udah hampir deket 30 tahun, pasti ada aja pertanyaan kapan nikah dari orang-orang. Awal-awal sih aku biasa aja, tapi lama-lama kadang suka sebel sama sedih juga. Gimana ya cara nanggepinnya tapi tetep yang classy gitu? Terutama kalau pertanyaannya dari tante atau tetangga yang suka nyelekit banget huhu

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kebetulan aku juga mengalami hal yang sama, beb. Kadang aku biasa aja, tapi gak jarang juga kadang aku baper. Jodoh, rejeki, maut kan sudah ada yang mengatur, ya. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha.

Kalau aku biasanya senyumin aja. Terus bilang 'Ya, doain aja, ya.' Sambil ketawa-ketawa. Kalau udah parah ikut campurnya biasanya aku tegesin aja sih, beb hehe.ย