Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 5 hari yang lalu

Di kampus kamu, sekarang masih ada program beasiswa nggak? Pernah nyoba ngedaftar nggak? Katanya, klo mau ikut program beasiswa kampus sulit ya, beb. Benar nggak sih?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Di kampusku beasiswa banyak banget, beb. mau cari beasiswa prestasi akademik ada, beasiswa khusus tidak mampu ada, dan beasiswa kalau mahasiswa punya prestasi khusus. Aku sendiri dulunya marathon dari beasiswa satu ke beasiswa lain setiap semesternya atau setiap tahunnya, beb. Kebetulan yang memungkinkan buat aku ikutan yang versi prestasi, jadi mau gak mau IPK harus bagus. Sebelum semesteran berakhir biasanya aku udah 'ancang-ancang' atau browsing dulu, sih. Soalnya kalau dikampusku sortir IPK dari yang paling gedhe dulu. Jadi, kalau ada yang bilang IPK itu gak penting, kalau aku gak setuju. IPK bantu banget kalau cari beasiswa. Semangat, beb..