Lewati ke konten utama
Berliana
HRGA, Writer
Bertanya 28 hari yang lalu

Di jurusan kalian, gampang gak nih buat dapat nilai A?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb. Dulu waktu kuliah ada beberapa yang gampang sama susah banget. Biasanya kalau yang susah itu soalnya dosennya punya standar tinggi. Matkulnya juga susah, tapi materinya berguna banget gitu. Kalau yang gampang biasanya matkul di awal-awal masuk kuliah sama Karena dosennya yang udah senior, asalkan kita rajin masuk kelas aja hehe

Hai beb, di jurusan aku ada beberapa mata kuliah yang gampang dan ada juga yang nggak gampang. Intinya variatif tapi mata kuliah yang gampang biasanya di semester awal.