Lewati ke konten utama
Soraya Tsamara A
Don't forget to self love and be good to yourself!
Bertanya 29 hari yang lalu

dari dulu aku termasuk tipe yang nurut apa kata orang tua, dulu gamau masuk boarding school kaya terpaksa bgt. tapi akhirnya jadi cinta, bersyukur dimasukin boarding school dan jadi pengalaman yang berharga bgt:") nah....paham bgt ortu mau yang terbaik buat anaknya, tp kasus sekarang aku bingung bgt HUHU tiap hari pusing mau ngikutin kemauan mereka atau gmn...pgn banggain ortu dan bikin mereka seneng....hehe mau curhat aja soalnya akhir2 ini kepikiran terus, jd ga bisa tidur, resah dll aja gitu. TAPI berita baiknya hari ini hadiah giveaway dr gwc dateng huhu jd monangis terharu krn jd lupa sesaat:")

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

hai soraya! wah keren banget deh kamu, dari yang tadinya dipaksa sampe akhirnya bisa bilang kalau kamu ngerasa bersyukur udah dimasukin ke sekolah pilihan orangtua. aku nggak tau masalah yang sekarang apa, cuma mungkin bisa kamu omongin baik-baik dulu ke orangtua? semoga mereka bisa ngerti ya. its okay kalau mau curhat-curhat, we glad to hear that! dengan curhat juga semoga bisa bikin perasaan sedikit lebih lega. and yay for the giveaway hope u like it! have a nice day ✨🥰💜