Lewati ke konten utama
Hilmi Hanifah
Freelance Writer & College Student
Bertanya 2 bulan yang lalu

Buat yang rayain akhir tahun sendiri, kira-kira punya rencana apa nih biar gak kesepian nanti?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb. Kalau anak kosan enaknya nonton film, beb sama makan enyaak. Itung-itung refreshing sama buat hiburan. Selama pandemi ini juga ga bisa kemana mana, kan. Kalau posisi sama keluarga atau orang rumah, bikin makanan bareng bareng aja, beb. Barbeque an atau bikin es krim :) 

Kalau aku sih paling makan-makan sama keluarga aja. Terus mau lanjutin nonton series hehe. Lumayan libur panjang manfaatin buat nonton film sama series yang seru nih.