Lewati ke konten utama
Anonim
Bertanya 3 bulan yang lalu

Buat kalian yang udah punya pacar atau gebetan mungkin, gimana ngatasin kangen di masa pandemic ini? Biasanya ketemu kan, trus ini jadi udah 3 minggu nggak ketemu. Kangen banget beneran sedih cuma bisa meluk guling. I really need my boyfriend :"(

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Aku jg ngerasain hal yang samaaa. Tos! 

Kalo biasanya kami video call atau bikin jadwal seminggu atau dua minggu sekali untuk belanja bareng sebentar di supermarket untuk beli yang perlu banget (sekalian sambil ngobrol & tetap jaga jarak). Abis itu pulang deeeeh!