Lewati ke konten utama
Pertanyaan
GIVEAWAY
Bertanya 10 bulan yang lalu

bismillah, wish me luck. Jadi kenapa uploadnya ga di kolom "post" karena daritadi nyoba gabisa bisa :( gapapa ya kak? :(((. Iya. Makasih banget udah ada in giveaway ini kak:"). Ini keranjangnya. Sangat random. Yang paling atas itu kipas, buat di sekolah karena di kelasku itu gerah banget. Kipas cuma nyala 1 doang dan sekelas isi 34 orang. Terus ada sleep masknya Emina, tonernya Wardah, scrubnya St.ives, dan serumnya Garnier. Aku itu beneran musuh banget sama bruntusan, jerawat, pori besar, wajah kusam, dll. Dan tahun dan bulan ini, bulan dimana aku resmi umur 16 tahun aku mau mulai skincare rutin pertama aku. Ak udah mulai dari basic skincare, dan sekarang lagi mau nambah pelan-pelan sekaligus mau coba cari apa aja yang cocok di mukaku. Headband jelas buat aplikasi skincare, hehe karena rambutku panjang. Agak ribet kalo gapake. Casing hape, karena casing hapeku pecah sejak 3 bulan lalu. Udah itu aja sih kak, ga banyak banyak dan ga muluk muluk hehe... Bantu wujudin impianku punya muka glowing ya kak! Soalnya temen sekelas ku glowing² semua:( Kalau aku menang giveaway, ini akan jadi hadiah ultahku yang ke 16.. Semoga beruntung, aamiin.

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Belum ada jawaban.