Lewati ke konten utama
Ajenk Rama
Content Writer & Author Books
Bertanya 10 bulan yang lalu

Bebs, punya pengalaman diikutin orang nggak dikenal? Cara buat menghindar klo diikutin gimana ya biar tetap aman?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Hai, beb aku gak ngerti sih yang aku alami ini emang beneran atau cuman paranoid aja. Aku tuh kerja motoran setiap harinya beb pulang-pergi. Nah, pernah tuh pas pulang malam serasa ada yang membuntuti. Soalnya, aku ke arah kemanapun orang ini ngikut. Bahkan, kalau aku lihat dari penampilan orang ini juga gak meyakinkan. Akhirnya aku ngebut aja deh, dan berkendara di tengah-tengah keramaian. 

Kalau suatu saat merasa dibuntuti, menurutku segera membaur ke keramaian aja, beb. Tetap tenang dan waspada. Usahakan sih gak penampilan gak terlalu 'mencolok' biar gak 'mengundang'. 

Pertanyaan Terkait

Status Pertanyaan

5 dilihat
1 pengikut
Bertanya 10 bulan yang lalu
Telah dilihat bulan ini