Lewati ke konten utama
Ajenk Rama
Content Writer & Author Books
Bertanya 14 hari yang lalu

Bebs, pernah nggak kamu jualan terus yang beli kebetulan teman sendiri. Eh, dia malah minta 'harga teman, dong..." cara kamu menyikap hal ini gimana?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Wah sedih banget sih ya pasti :,) huhu baru belajar jualan udah diminta diskon harga teman. Kalau aku sih bilang baik-baik selagi ngasih harga teman itu untuk sekali ini aja, besoknya lagi nggak usah. Kadang kalau kitanya keras di awal ya bisa jadi ada omongan ga enak, maka dari itu aku bakal usaha ngasih tahunya pelan-pelan sih, dan nggak lupa kasih tahu kalau kebiasaan kayak gini nggak sehat lho kalau diterus-terusin 

Hai, Ajenk pernah banget. Waktu itu pernah salah satu temen lama tiba-tiba ngehubungin minta translate-in naskah tapi nego harga yang gak wajar. Belum lagi deadline-nya mepet. Udah coba diturunin harga tapi masih bilang harga temen :"). Malah katanya gampang cuman gitu doang. Haha Kalau aku sih biasanya langsung bilang aja gak bisa. Kalaupun dia bete atau marah yaudah kan yang butuh juga dia hehe