Lewati ke konten utama
Ajenk Rama
Content Writer & Author Books
Bertanya 8 bulan yang lalu

Bebs, pas ke kantor.. kamu lebih suka makai make up yang kaya gimana sih? Apa aja yang biasa kamu pakai dan nggak boleh ketinggalan pas klo dandan?

Punya pertanyaan seputar karir, bisnis, jurusan kuliah, tips merawat diri, dan problema kehidupan lainnya, Beb? Lemparkan pertanyaanmu di sini, dan mungkin pertanyaanmu akan dijawab oleh para perempuan hebat lainnya yang punya pengalaman serupa!

Kalau aku sih, yang gak boleh ketinggalan itu pakai lipstick. Soalnya, kalau gak pakai lipstick, entah kenapa aku disangka pucet atau sakit. Pakai foundation + bedak, sih pasti, ya jarang lupanya. Kalau buru-buru, riasan mata nih yang sering ketinggalan kalau aku.